Friday 12 May 2017

LOWONGAN KERJA TERBARU 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia

bumn pt kereta api indonesia

PT Kereta Api Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam jasa angkutan kereta api yang meliputi angkutan penumpang dan barang. Pada akhir Maret 2007, DPR mengesahkan revisi yang menjelaskan investor swasta maupun pemerintah daerah diberi peluang untuk mengelola jasa angkutan kereta api di Indonesia. Pada tanggal 14 Agustus 2008 PT Kereta Api Indonesia melakukan pemisahan Divisi Jabotabek menjadi PT Kereta Api Commuter Jabotabek (KCJ) untuk mengelola kereta api penglaju di daerah Jakarta dan sekitarnya. selama tahun 2008 jumlah penumpang melebihi 197 juta. Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-66, PT KAI meluncurkan logo baru, dengan loga baru tersebut PT KAI berharap dapat memberikan semangat baru kepada pegawai PT KAI agar lebih berprestasi, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya penumpang kereta api di indonesia. dan masyarakat Indonesia senantiasa lebih mengandalkan alat transportasi masal seperti kereta api dari pada menggunakan kendaraan pribadi mereka.

http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-bumn-pt-kereta-api-indonesia.html


Lowongan Kerja PT Astra International

pt astra international
PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.

Baca selengkapnya
http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-pt-astra-international.html


Lowongan Kerja Bank BJB

bank bjb

Bank BJB atau dahulu disebut dengan Bank Jabar Banten adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990. Dirut Bank BJB saat ini adalah Bien Subiantoro. Pendirian BPD Jawa Barat dilatarbelakangi oleh Permen Republik Indonesia tentang penentuan nasionalisasi perusahaan milik BelandA.

Baca selengkapnya
http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-bank-bjb.html















No comments:

Post a Comment